Selasa, 01 November 2011

Cheat Rekrut NPC level 80

ane yakin deh kalo ini bukan

Sebelumnya nih

SWF

Passwordnya : advance happy halloween!

kalo passwordnya salah, silahkan crooscheck disini :

CC PASS

Step By Step : bounce
-masukkin aja smua file SWF ntu ke fiddler...
-clear browser's cache atau click "Clear Cache" pada fiddler
-Force Traffic seperti biasa...
-Masuk ke Recruit Friends...
-& rekrut aja 2 orang NPC itu scr GRATISSSSS...!!!


meski yg bikin cheat bukan ane, tapi agan2 pasti suka nih...
Clear browser's cache or click "Clear Cache" on fiddler
fitur :
sama aja kaya' yg dulu waktu cheat ini pertama kluar...
cuma 2 NPC level 80 yg cool bgd dah
Mayan deh buat gaya2an & bantuin misi2...

CREDIT : Dark Shinobi

_________________
:pocong ...Ayo Digoyang... :pocong

Add FB ane gan

kalo postingan ane berguna jgn lupa bagi nya ya gan...
tinggal ane, dijamin ane kasih balik

My Company Celz Freak


Always Outnumbered, Never Outgunned

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 GhePhe Freak